Minggu, 07 November 2010

Ide Bisnis "Konsultan Bisnis Franchise Online"

Peluang bisnis ini begitu diminati oleh orang yang akan dan sedang menjalankan atau memiliki bisnis franchise. Melihat potensi inilah Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini, peluang ini cocok sekali dengan Anda yang sedang mencari ide bisnis berpeluang bagus. Dalam era perkembangan seperti sekarang, bisnis franchise memiliki trend tersendiri, apalagi dengan bermunculannya brand-brand baru produk franchise.

Sekarang saya akan memberikan tips dan trik untuk Anda serta langkah-langkah praktis untuk menjalankan Konsultan Bisnis Franchise Online.

dari mana saja Anda bisa dapat penghasilan dari bisnis konsultan ini :
  1. Konsultan bisnis franchise
  2. Franchise fee
  3. Konsultan bagi pengusaha yang ingin membuat usaha franchise
Kelebihan Bisnis ini :
  1. Bisnis ini minim resiko.
  2. Bisa mendapatkan 3 keuntungan.
  3. Peluang penghasilan 5 -20 juta perbulan.
Persiapan Usaha :
  1. Luangkan waktu 6 -7 hari untuk fokus mencari informasi tentang Bisnis Franchise, mengumpulkan data dari berbagai sumber, misal Internet, tabloid, forum,dll. (Ingat : jika ingin jadi pengusaha mapan dan sukses, Anda jangan memiliki jam kerja. Artinya waktu Anda yang 24 jam adalah jam kerja Anda jika Anda belum sukses).
  2. Siapkan Tempat Usaha, no. rekening, no. telepon, fax, komputer, meja dan kursi tamu, media promosi seperti website atau blog.
  3. Tetapkan harga setiap konsultasi kepada Anda antara Rp. 100.000,- hingga Rp. 1 Juta persekali memberikan konsultasi disertai dengan tingkat kesulitan. Untuk Franchise Fee, bisa melalui tahap perjanjian dan kesepakatan dengan pemilik Franchise.
Tips dan Trik Modal Minim atau Bahkan Tanpa Modal
  1. Saya anggap anda telah memiliki fasilitas yang ada atau anda telah menyiasatinya dengan perlengkapan seadanya. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun email dan membuat blog gratisan. alokasikan dana Anda jika tidak memiliki akses internet sendiri untuk mendatangi warnet kira-kira sebesar Rp. 15.000,- untuk 5 jam (rata-rata tarif Rp. 3000 /jam). Waktu tersebut cukup untuk Anda membuat web blog dan membuat akun email, akun iklan, dll.
  2. Untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke blog Anda, gunakan tehnik optimasi SEO. atau perbanyaklah iklan di media iklan gratis. melalui sebar iklan gratisan lebih efektif, dn lakukan berulang-ulang.
  3. Jalankan konsultasi franchise Anda secara online di internet, buatlah konsep dan penyajian data Anda secara profesional, cepat dan akurat.
Langkah-langkah :
  1. Siapkan dana Rp. 100.000, ribu sebagai modal kerja Anda jika harus ke warnet (untuk 1 bulan jika 1 jam setiap hari), kecuali jika Anda telah memiliki akses internet sendiri, jadi manfaatkanlah.
  2. Siapkan waktu minimal 1 jam untuk promosi di Internet, gunakan segala macam fasilitas yang disediakan tapi ingat jangan membuat SPAM.
  3. Untuk strategi pemasaran lain jika Anda memiliki dana lebih, maka gunakan iklan baris di media cetak ternama (biaya sekitar Rp. 20.000,-/baris)
  4. Buatlah brosur, dan sebarkan secara berkala di tempat-tempat umum.
  5. Hubungi  para pengusaha penyedia franchise (franchisor) dan buatlah kesepakatan jika Anda mereferensikan franchise miliknya. Tapi perlu diingat, Anda harus memperhatikan kredit poin dari perusahaan tersebut, jangan sampai perusahaan tidak profesional dan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka usaha anda pun akan kena imbasnya, begitu pula sebaiknya.
Oke..itu dulu yang bisa saya postingkan, semoga bermanfaat untuk Anda. Jika Anda perlu Ide Bisnis yang lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi situs link kami di http://www.idebisniskreatif.co.cc.
Jika ingin berkonsultasi langsung, silahkan menghubungi 0817 420 203 (Gratis!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar