Rabu, 03 November 2010

"Membuat Apapun Jadi Uang"

Anda kesulitan menciptakan ide bisnis, padahal modal tersedia, atau bahkan ide sudah tidak ada modalpun apalagi.Tentunya kondisi ini membuat Anda semakin tertelan waktu. Atau ada lagi masalah lain, Anda sudah punya usaha namun kurang mendatangkan profit yang besar. Dan masih banyak lagi permasalahan-permasalahan semacam itu dalam Bisnis atau kehidupan sehari-hari, padahal untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga atau pribadi semakin hari semakin besar. Sehingga, mau tidak mau Anda dituntut untuk lebih keras lagi dalam bekerja.
Namun, jika Anda bergabung bersama iBkey, Insya Allah kondisi seperti itu tidak akan ditemui lagi. Sebuah produk utama dari iBkey dapat memberikan penerangan dan inspirasi bagi apapun yang Anda kehendaki. Dengan mengikuti langkah-langkahnya, tak peduli Anda dari kalangan manapun. Anda dapat dengan mudah mengaplikasikannya. Produk ini tidak mengajarkan Anda untuk membuat sesuatu yang baru, namun mengajak Anda lebih jeli pada sebuah peluang usaha yang Anda lihat, rasakan atau bahkan bayangkan.
Sebuah inspirasi untuk Anda yang diberi JUDUL :

MEMBUAT APAPUN JADI UANG

Dengan membeli produk ini, Anda juga akan diberikan materi-materi lainnya yang akan membuat MINDSET Anda berubah menjadi super POSITIF.
Produk ini jika dijual umum sebanding dengan harga Rp. 950.000,-
Tapi jika Anda bergabung dengan iBkey, Anda hanya perlu membayar
Rp. 198.000,- saja.
Bukan hanya itu, Anda juga akan diberikan sebuah peluang yang luar biasa, salah satunya yaitu 
TABUNGAN UMROH OTOMATIS
sebuah program yang diciptakan untuk membantu siapapun berangkat umroh lebih mudah dengan syarat yang sangat ringan. Selain itu, Anda juga dapat keagenan PULSA gratis, dengan harga lebih murah dari pasaran. Dan masih banyak lagi yang bisa Anda dapatkan di iBkey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar